Pembalap Johann Zarco

By Wangseo2hand Feb 17, 2024

rawatanpbn.com – Pembalap Johann Zarco adalah seorang pembalap motor profesional asal Prancis yang telah berkompetisi di berbagai kelas balap motor, termasuk MotoGP. Berikut adalah beberapa informasi tentang karir Pembalap Johann Zarco :

  1. Awal Karir:

    Lahir pada 16 Juli 1990, di Cannes, Prancis. Dia mulai karir balapnya di kejuaraan mini-moto dan kemudian beralih ke balap sepeda motor di usia muda. Baca Juga Off Road

  2. Kemenangan di Kejuaraan Dunia Moto2:

    Memenangkan gelar juara dunia Moto2 pada tahun 2015 dan 2016. Dia menjadi pembalap Prancis pertama yang memenangkan gelar juara dunia di kelas menengah MotoGP. Baca Juga Beragam Game Online

  3. Debut di MotoGP:

    Membuat debutnya di kelas premier MotoGP pada tahun 2017 bersama tim Monster Yamaha Tech 3. Dia langsung menunjukkan bakatnya dengan beberapa penampilan impresif di musim perdananya.

  4. Pindah ke Tim Pabrikan:

    Setelah dua musim yang sukses dengan tim Tech 3, Zarco pindah ke tim pabrikan KTM Factory Racing untuk musim 2019. Namun, dia mengalami kesulitan beradaptasi dengan motor KTM dan hasilnya tidak sebaik yang di harapkan.

  5. Kembali ke Tim Independen:

    Setelah musim 2019, dia kembali ke tim independen untuk musim 2020, kali ini bersama tim Esponsorama Racing (sebelumnya di kenal sebagai Reale Avintia Racing). Dia berhasil meraih beberapa hasil bagus selama musim tersebut.

  6. Pindah ke Pramac Ducati:

    Untuk musim 2021, dia pindah ke tim Pramac Racing, tim satelit dari Ducati. Dia mengemudikan Ducati Desmosedici GP dan berhasil meraih beberapa podium dan finis di papan atas.

Johann Zarco adalah salah satu pembalap motor yang sangat di hormati dalam dunia balap, dan dia terus menjadi pesaing yang kuat di kelas MotoGP. Dengan bakatnya yang luar biasa dan konsistensinya dalam kompetisi, Zarco tetap menjadi salah satu pembalap yang perlu di awasi dalam balapan motor dunia.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *